Beli Mobil Bekas Agar Bisa Mengemudi

mobil
(colourbox.com/admin)

Seorang teman nekat beli mobil bekas beberapa pekan lalu agar bisa belajar mengemudi sepuasanya. Banyak yang heran bahkan beberapa kerabatnya juga tidak habis pikir dengan keputusan teman saya tersebut. Tapi jika dicermati lebih mendalam, yang dilakukannya tepat. Kenapa? Karena dengan punya mobil dia punya semangat berlipat untuk cepat bisa mengemudi.

Belajar mengemudi dulu baru beli mobil juga bisa, tapi semangatnya tidak setinggi saat dia memiliki mobil terlebih dahulu. Buktinya teman saya ini belajar mengemudi dari kursus mobil resmi hingga tetangga rumah.. dilakukan siang dan malam!! Dia memang punya banyak waktu luang karena wiraswastawan sukses, semua sudah dihandle anak buah jadi dia bisa belajar kapan saja. 🙂

Hampir sama dengan saya, saya dulu tidak tahu menahu tentang smartphone dengan touch screen-nya. Katrok banget saat beli karena tidak bisa membuka kunci dan bingung dengan menu-menunya :). Alhamdulillah setelah membeli smartphone murah saya bisa menggunakannya dengan lancar :).
Kasusnya memang tidak sama, teman saya tidak berniat menjadi supir perusahaan melainkan supir keluarga. Sah-sah saja dia beli mobil duluan meskipun belum bisa menyetir, berbeda dengan orang yang menjadikan supir sebagai pekerjaan utama seperti supir mobil, truk, atau bus.
Tips nekat ini mungkin berguna bagi anda, silahkan dicoba 🙂

One thought to “Beli Mobil Bekas Agar Bisa Mengemudi”

Tinggalkan komentar