Berapa Akun Socmed-mu?

Ilustrasi
(insightmarketingsolutions.net/admin)
Akhir-akhir ini banyak Social Media baru bermunculan, mereka ingin mendulang kesuksesan seperti halnya Facebook dan Twitter. Apakah user harus memiliki akun semuanya? Tentu saja tidak ada keharusan, namun kita pasti tergoda mencoba socmed baru bukan? Saya tidak tahu pasti ada berapa situs socmed sekarang.. terlalu banyak :)). Saya hanya yakin, kita pasti memiliki minimal 1 akun socmed terpopuler Facebook atau Twitter, atau keduanya.

Kenapa keduanya begitu populer? Salah satunya adalah banyaknya perusahaan atau orang yang menyebarkan kuis berhadiah di kedua socmed tersebut :). Untuk itulah beberapa orang memiliki akun lebih dari satu di satu socmed.

Penting ya punya beberapa akun? Bisa dikatakan penting jika sering ikutan kuis dan lomba live twit.. hehe. Terkadang perlu beberapa akun Twitter untuk me-RT twit yang ikut lomba. Atau yang lebih vulgar adalah akun yang bertugas nyepam akun user lain agar me-RT, follow.. haha.
Sebenarnya semua tergantung kebutuhan, tidak ada yang melarang kita memiliki akun Facebook, Twitter, Google plus, Path, Instagram, Vine, dan lain sebagainya. Yang penting adalah update secara berkala, jangan sampai hanya ninggal username saja :).

One thought to “Berapa Akun Socmed-mu?”

Tinggalkan komentar