Rebranding

Sudah bertahun-tahun blog ini mati suri tak terjamah. Kami terlalu sibuk dengan blog yang telah membesarkan kami, jasa mereka besar baginperkembangan menulis kami. Sampai pada satu saat platform baru mereka tidak disukai mesin pencari manapun. Situasi itu membuat kami yang sering menulis di tempat tersebut bimbang akan terus menulis atau meninggalkan mereka.
Akhirnya kami beramai-ramai eksodus membesarkan blog masing-masing, demikian juga dengan kami. Ada yang menjadi penulis konten, tenaga serabutan penerbitan, dan ada yang berkecimpung di media sosial.
Domain tak diperpanjang bertahun-tahun karena tidak ada yang menulis di sini, hingga akhirnya kami memutuskan untuk menyerahkan pengelolaan blog ini pada satu orang saja. Domain kanvaskalbu.com dihidupkan kembali untuk membangun reputasi nama ini kembali.
Warna baru Kanvaskalbu
Setelah alih pengelolaan maka artikel setelah ini bukan hanya terkait media sosial. Kami serahkan semuanya kepada pengelola blog ini dengan tujuan harapan nama kanvaskalbu.com kembali muncul di mesin pencari. 🙂

Terima kasih telah berjuang bersama hingga saat ini. Maju terus kanvaskalbu!

Tinggalkan komentar