Saru dan Kotornya Ucapan Deadpool

Baru pekan lalu saya nonton film Deadpool, dari pembukaan berasa nonton serial 007 dengan balutan lagu Juice Newton. Tapi setelah itu kelihatan deh wujud asli film ini: penuh sumpah serapah perkataan kotor dan pikiran saru, hampir seluruh karakter dalam film ini.
Saya setuju bila adegan kelahi dan tembak-tembakan enak ditonton, meskipun dipenuhi darah dan brutal (efek CGI), tapi secara keseluruhan kuping terasa panas dengan perkataan kotor dan pikiran saru Deadpool dan teman-temannya. Cukup beruntung saya tidak bisa bahasa Inggris, sehingga tidak mengerti apa yang mereka katakan dalam film.
Sutradara film cukup bagus membenamkan asal-usul Deadpool dalam flashback yang ada dalam pikiran Deadpool. Hmmm gimana ya ngungkapinnya,, Deadpool ini sering ngomong sendiri dan ingat masa lalu. Di awal film Deadpool mengejar musuh-musuhnya sampai akhirnya terhenti oleh kedatangan “Manusia Besi” dan “Sinead O’Connor KW” anak buah Prof. Xavier.
Dalam mengejar dan menghabisi musuh-musuhnya ini, sedikit demi sedikit berflashback ria tentang asal-usul usul Deadpool sampai alasan kenapa dia menghabisi musuh-musuhnya.
Film ini tidak layak tonton, mendingan nonton film yang lebih bermartabat.

Tinggalkan komentar