Kontes Video Telkom My Move Show Your Move

Maret 2017 PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk lewat IndiHome menyelenggarakan kontes video “My Move Show Your Move” untuk remaja Indonesia usia 11 – 25 tahun. Ajang ini sebagai apresiasi dan support IndiHome dalam industri kreatif di kalangan anak muda. Demikian sebagian isi pers release yang dikeluarkan Telkom Witel DIY pada Rabu 22 Maret 2017, bertempat di aula Plaza Telkom Kotabaru, Yogyakarta.

Pers Conference.
Syarat mengikuti cukup mudah, tampilkan bakat seni kreatifmu dengan menggunakan atribut IndiHome, rekam dalam bentuk video berdurasi 3 menit. Unggah dan publikasikan di Youtube. Selanjutnya registrasi di www.mymove.indihome.co.id selambat-lambatnya 10 April 2017. Jangan lupa video di Youtube menggunakan hashtag #mymoveindihome dan teks “My Move Show Your Move.
General Manager Telkom Witel DIY, Firmansyah mengatakan, “My Move Show Your Move” adalah wadah generasi muda Indonesia khususnya Yogyakarta, untuk menunjukkan kepada dunia karya terbaiknya, sesuai bakat masing-masing.”
Sumber: Indihome.
Penyisihan dan babak semifinal hingga final
Dengan perkembangan internet saat ini, babak penyisihan dilakukan secara online dengan memilih video di Youtube oleh dewan juri. Sedangkan babak semifinal dan final diadakan di 3 kota yaitu:
  • 19-23 April 2017 di Tunjungan Plaza Surabaya.
  • 20-24 April 2017 di Gandaria City Jakarta.
  • 01-07 Mei 2017 di Centre Point Medan.

Hadiah

  • Pemenang utama jalan-jalan bersama teman ke Korea senilai Rp. 50 juta.
  • Pemenang kedua jalan-jalan bersama teman ke Hongkong senilai Rp. 35 juta.
  • Pemenang ketiga jalan-jalan bersama teman ke Singapura senilai Rp. 25 juta.

Informasi lengkap bisa dibaca di halaman ini.

Kontes lain dari Telkom Witel DIY

Selain kontes tersebut, Telkom Yogyakarta juga telah mengadakan “Viral Writing Contest IndiHome” dengan mengunggah foto dengan atribut aplikasi MyIndiHome ke Instagram. Tag dan mention @IndiHomeLand dengan tagar #MyIndiHomeJogja. Kontes ini akan berakhir 31 Maret 2017 dengan hadiah total Rp. 6.250.000.

Dan yang terbaru adalah Telkom Youth Challenge Project, yaitu program magang 3 bulan untuk anak muda yang aktif, dinamis, kreatif, dan berani menerima tantangan.

Syarat Telkom Youth Challenge Project

  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Melakukan registrasi via online ke email 900083@telkom.co.id, atau offline ke kantor Telkom Kotabaru Yogyakarta dengan membawa 2 fotokopi KTP dan 2 foto wajah ukuran 3×4.
  • Seleksi akan dilakukan 1 April 2017.
50 peserta terpilih akan dibagi menjadi beberapa kelompok dan akan mendapatkan modal untuk merealisaskan ide kreatif mereka dalam aktivitas monetizing  suatu kawasan yang masuk dalam area jaringan fiber optik dengan layanan IndiHome atau wifi.id.
Harapan GM Telkom Witel DIY, karena layanan broadband merupakan salah satu pintu peningkatan pengetahuan dan kompetensi masyarakat digital, maka diberdayakanlah generasi muda untuk meningkatkan pengguna layanan broadband di DIY.

Tinggalkan komentar