Hitztage Axis dan Yonder Music Siap Menyapa Yogyakarta

Nanti malam, Jum’at 10 November 2017 akan digelar konser bertajuk Hitztage di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo Universitas Islam Indonesia, Jalan Kaliurang km 14,4 Yogyakarta. Acara yang digelar PT. XL Axiata, Tbk melalui jenama Axis bekerjasama dengan Yonder Music akan menghadirkan band indie Float, Dialog Dini Hari, dan Danilla.

Foto bersama Axis -Yonder Music.

Konferensi pers di Don Kaliber Jalan Kaliurang km 12 Yogyakarta siang tadi dihadiri GM Sales Operation XL Axiata area Yogyakarta dan Jateng Arif Farhan Budianto dan Vice President Yonder Music Asia Tenggara Jake Denney. “Konser Axis Yonder Hitztage dapat menjadi salah satu tempat memperkenalkan produk dan kualitas Axis, serta bentuk apresiasi kepada loyalitas pelanggan.” Demikian ungkap Arif Farhan Budianto.

Seperti diketahui, pelanggan Axis di area Yogyakarta dan Jateng dalam kurun waktu dua tahun ini meningkat pesat hampir setara dengan induknya; XL, dengan layanan paket data yang hitz yaitu Rabu Rawit.
Konferensi pers kekeluargaan.

Untuk menyaksikan penampilan ini tidak dipungut biaya alias gratis dengan syarat; membeli kartu perdana Axis dan mengunduh aplikasi Yonder music. Jangan lupa untuk menukarkannya dengan tiket di Swaragama FM atau iRadio Jogja.

Float band.

Hujan deras dan mati lampu menemati konferensi pers siang tadi. Float yang sedianya memberikan pernyataan dibatalkan karena keterbatasan waktu, sebagai gantinya sesi foto bersama personil Float sebelum berangkat untuk cek suara di GOR UII.

Tinggalkan komentar