Teknik Baru Pencurian Pulsa Pelanggan oleh Axis?

Setelah Indosat mengambil pulsa pelanggannya (termasuk saya tapi tidak ditulis di sini), Axis pun tidak mau ketinggalan. Hal ini saya alami sendiri beberapa hari lalu, dan tidak hanya saya. Masih ada beberapa orang yang mengeluhkan hal sama di media sosial. Beruntunglah Axis, karena hal ini tidak tercium media daring dan viral.

Kuota masih banyak, masa akhir masih lama.
Yang terjadi pada saya adalah pengambilan pulsa saat mengakses internet. Runtutannya, saya mengisi pulsa dan mendapat pemberitahuan SMS mendapatkan gratis internet 1 GB selama 7 hari. Selama 3 hari penggunaan masih tersisa sekitar 700 MB. Masih sebanyak itu saya mendapat SMS Axis yang isinya memberitakan saya internetan tanpa paket internet, dan pulsanya berkurang!

Kukira hanya kesalahan SMS, ternyata benar-benar terjadi. Pulsa saya berkurang sekitar Rp.50.000! Saya protes kepada layanan pelanggan lewat medsos. Namun seperti yang sudah diduga sebelumnya, mereka tidak mau mengakui kesalahan, dan memberi jawaban yang sudah disiapkan tim sebelumnya.

Tidak ada solusi.

 

Kenapa saat cek kuota masih banyak, tapi pulsa dicuri? Masa berlaku internet juga masih 4 hari lagi. Pengambilan pulsa ini, saya amati di medsos juga terjadi pada pelanggan lain yang membeli paket internet. Modusnya sama, masa berlaku paket masih panjang, kuota masih banyak, tapi pulsa diambil paksa. Pelanggan hanya bisa meratap kehilangan pulsa.

 

Masalah ini sepertinya tidak selesai di dunia, tapi saya tetap menuntutnya di hari kiamat kelak. Semoga yang ikut andil dalam pencurian pulsa saya, hidupnya tidak berkah.

Catatan: jadi ingat, do’a orang yang didzholimi akan dikabulkan dan saya meyakini hal itu.

Tinggalkan komentar