paket umroh kanvaskalbu

Bagaimana Caranya Bisa Pergi Umroh Gratis?

Ingat dengan postingan Umroh Gratis itu Benar-benar Ada di tahun 2013? Selain dengan mengikuti lomba berhadiah umroh, sekarang ada cara lain menuju Baitullah tanpa melalui perlombaan dan kuis. Satu teman saya (lagi) berangkat umroh tahun 2017 lalu dari Yogyakarta. Dia tidak ikut lomba, tidak bayar sendiri, dan tidak mendapatkan donasi dari siapapun. Dia berangkat umroh karena mendapat jatah karena mengantarkan jama’ah umroh. Dia bekerja di salah satu biro perjalanan umroh di Yogyakarta.

Setelah beberapa tahun bekerja di perusahaan tersebut di bagian umum (marketing, supir, pengantar barang, membantu pembuatan paspor, dan lain-lain) akhirnya dia berangkat juga ke Tanah Suci, alhamdulillah. Memang sih, biro perjalanan tempatnya bekerja hanya mengenal direktur dan marketing, jumlah karyawannya pun hanya 4 orang 😂. Maka dari itu, semua harus bisa mengerjakan hal-hal yang sekiranya diperlukan oleh calon jama’ah umroh.

 

Beberapa cara yang saya ketahui hingga saat ini agar bisa berangkat umroh gratis,
1. Mengikuti lomba berhadiah umroh.
2. Hindari ikut undiah berhadiah umroh.
3. Kuliah di Arab Saudi.
4. Bekerja di biro perjalanan haji atau umroh.
5. Menjadi agen perjalanan umroh.

 

Menjadi agen perjalanan umroh merupakan profesi baru yang bisa mengantarkan kita berangkat umroh gratis. Sebenarnya agen perjalanan umroh sama dengan personal marketing atau tenaga penjualan lepas, tanpa digaji oleh biro perjalanan. Namun tidak semua biro umroh memberikan bonus pergi umroh, pintar-pintar saja kita memilih menjadi agen 😄.

Tinggalkan komentar