September, bulan Sibuk Bayar Tagihan

Bagi saya, September merupakan bulan paling memusingkan. Di bulan ini, berbagai tagihan harus dibayarkan membuat kepala sedikit pusing (sedikit saja) bagaimana cara melunasinya 😃. Mudah ding sebenarnya jika berlimpah harta tanpa ada pengeluaran lainnya hihihihi.
Tagihan-tagihan dimulai dari listrik, motor, Pajak Bumi dan Bangunan, serta….. pulsa internet. Lho ternyata cuma itu tho? Iya sih, tapi berhubung masih bersahabat dengan sobat qismin jadi agak kesulitan membayarkannya, hihihi. Masih satu lagi yaitu bayar uang kampus 😃. Tahun depan kemungkinan akan nambah lagi dengan perpanjangan hosting 😃.

Alhamdulillah sampai tanggal 18 September ini sudah hampir semuanya lunas. Masih ada satu yaitu tagihan PBB, sengaja agak ditunda karena paling akhir adalah 30 September 😆. Yang perlu dipikirkan adalah agar tetap bisa makan sampai akhir bulan hihihi.
Solusinya mudah sih sebenarnya, berusaha bekerja mencari nafkah diiringi do’a kepada Allah Yang Maha Esa, disertai dengan tawakkal. Sudah itu saja, tinggal yakin dengan pertolongan Allah. Lah ini curhatnya gimana sih? 😅

Tinggalkan komentar