Categories
Medsos

Bila Admin Media Sosial Mulai Genit

Pernah menjumpai admin media sosial suatu perusahaan super kepo, genit, ingin tahu data dirimu? Tadi malam saya ketemu orang seperti itu hehehhe. Ceritanya sih, saya hanya ingin tahu masa tenggang layanan telepon seluler. Eh sang admin media sosial yang berinisial #M40 meminta saya mengirimkan nomor seluler kepadanya lewat DM. Rayuan maut yang bikin merinding :mrgreen: , kalau di dunia nyata permintaan ini bisa dipertimbangkan tapi ini di dunia antah berantah.

Apakah permintaan admin tersebut harus dilakukan? Tentu saja tidak! Waspada dengan segala bentuk rayuan penipuan termasuk nomor telepon, karena termasuk data pribadi. Dari nomor telepon bisa tahu nama, alamat, dan data diri yang terdaftar saat registrasi.

Salah satu kesimpulan dari keinginan admin tersebut adalah, yang bertanya harus punya nomor Axis. Beruntunglah yang bertanya kepada Ask Axis tanpa memiliki nomor Axis. Mau jawab apa jika tidak memiliki nomor operator tersebut? 😛

Pertanyaan saya pada Ask Axis akhirnya terjawab setelah ada akun yang nimbrung berkomentar, yang menyulut salah satu admin operator menjawab komentar wkwkwk :mrgreen: . Masa tenggang kartu Axis adalah 30 hari. Tinggal jawab gini saja berbelit dengan modus operandi 😀 .

Sliding dulu baru mau jawab.

Kalau tidak disliding, admin media sosial suka berbelit memberi jawaban. Mungkin berbelitnya jawaban admin media sosial berhubungan dengan bonus pendapatan. Semakin banyak dia menjawab pertanyaan dalam beberapa twit, bonus pun akan bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *